Rabu, 26 Maret 2014

Selamat datang di Learning Bahasa Mandarin

Selamat datang di Learning Bahasa Mandarin.

你好?ni3 hao3 artinya apa kabar?

Perkenalkan saya Anthony sebagai host dari blog ini.
Melalui blog yang saya buat ini, saya ingin membimbing anda sekalian yang ingin mempelajari salah satu bahasa yang unik ini.
Melalui teori teori, kosakata, dan percakapan, saya harap anda sekalian bisa terbantu dalam menguasai bahasa ini.

Mungkin bagi kita yang terbiasa menggunakan huruf latin dan alphabet seperti bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, anda akan dapati bahwa bahasa Mandarin sangatlah berbeda dari bahasa tersebut, karena tidak adanya alphabet dalam bahasa ini, tetapi hanya merupakan simbol - simbol yang memiliki arti tersendiri.
Bahkan bahasa ini juga digolongkan sebagai bahasa yang tersulit untuk dikuasai dengan segala kelebihan dan kekurangannya, sehingga banyak sekali orang yang berhenti di tengah jalan dalam proses pembelajaran ini.

Nah, sekarang saya ingin mengajak anda sekalian pembaca blog ini, untuk sama - sama belajar bahasa yang berasal dari negeri China ini. Saya yakin anda bukanlah orang yang gampang menyerah karena sulitnya bahasa ini. Tips saya untuk bagaimana mempelajari bahasa ini dengan mudah ialah jadikan proses pembelajaran anda sebagai hobi, maka anda dapat dengan mudah menyerap seluruh pelajaran.

Saya akan terus update blog ini dengan materi-materi baru untuk membimbing anda dalam belajar bahasa mandarin.
Jika ada saran atau kritik mengenai blog yang saya buat ini, atau pertanyaan jika anda kurang mengerti, anda bisa email ke learningbahasamandarin@gmail.com

Selamat belajar, semoga blog ini benar benar bermanfaat bagi anda yang ingin menguasai bahasa mandarin.
谢谢 xie4 xie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar